Kemudahan Menggunakan Timbangan Saku

Each week, we bring you something a little bit different from the last news

PT. Bumi Mataritama > Blog > Blog > Kemudahan Menggunakan Timbangan Saku

Kemudahan Menggunakan Timbangan Saku

Timbangan saku merupakan salah satu timbangan digital yang ada di pasaran. Bentuk timbangan ini cukup kecil sehingga dapat dimasukkan ke dalam kantong. Ukuran timbangan saku pun bervariasi, mulai dari seukuran kantong sampai seukuran telapan tangan. Timbangan ini cukup praktis karena dapat dibawa ke mana-mana. Timbangan saku memiliki kapasitas yang beragam, mulai dari 100g, 200g, 300g sampai 500g. Dan berdasarkan kapasitasnya, timbangan ini hanya dapat mengukur benda atau material kecil seperti emas, perak, berlian, intan, koin dan lain-lain.

Selain itu, timbangan saku memiliki ketelitian yang sangat tinggi dan akurasi tepat walau memiliki ukuran yang kecil. Fleksibelitas serta ketepatan akurasi menjadikan timbangan saku sebagai timbangan yang cukup banyak digunakan. Salah satu timbangan saku yang kami jual disini adalah timbangan HJ-150 Series. Dengan berat hanya 100 gram dan ukuran sebesar 66 x 98 mm membuat timbangan ini bisa dibawa kemana-mana. Timbangan ini memiliki dua satuan berat, yaitu gram dan ons serta dispay LCD yang cukup besar sehingga dapat terlihat mudah oleh pengguna. Untuk kalibrasi, timbangan ini memiliki kalibrasi standar 100 gram dan dapat dilakukan dengan sekali sentuhan.

Jika anda tertarik dengan timbangan saku HJ-150 Series, silahkan menuju halaman ini. Selain timbangan saku HJ-150 Series, kami juga menjual timbangan saku lain serta berbagai macam timbangan lainnya. Untuk melihatnya, anda dapat menuju halaman our products.

Leave your thought