“Unik” Timbangan ini mengganti angka sebagai nilai timbang dengan nama Artis Hollywood

Each week, we bring you something a little bit different from the last news

PT. Bumi Mataritama > Blog > Blog > “Unik” Timbangan ini mengganti angka sebagai nilai timbang dengan nama Artis Hollywood

“Unik” Timbangan ini mengganti angka sebagai nilai timbang dengan nama Artis Hollywood

Mungkin pada umumnya timbangan yang kita ketahui hanya sebagai suatu alat pengukur berat suatu objek timbang dengan analisa yang ditentukan dengan angka, namun beda halnya jika anda menggunakan timbangan ini dimana jarum akurasi pada timbangan akan menunjuk pada nama-nama seperti Rihanna, Beyonce, maupun artis hollywood lainnya.

Yups, timbangan badan unik ini nyatanya memang menggunakan ukuran berat yang bukan berdasarkan angka melainkan para selebriti Hollywood.

Ternyata timbangan ini dibuat atas inovasi kreatif dari perusahaan produsen timbangan digital bernama Superdrug yang berasal dari daratan Inggris, mereka adalah produsen pertama yang membuat timbangan dengan pembanding berat badan selebritis dunia.

Inilah tujuan dari pembuatan “timbangan inovatif dengan nama selebritis”

Setiap hal yang terjadi tentu memiliki tujuan, tidak beda halnya dengan maksud diproduksinya timbangan digital ini.

Timbangan dibuat dengan penghitungan berat atas nama selebritis dunia dimaksudkan untuk mengurangi tingkat stress pada wanita di Inggris bilamana mereka tengah melihat angka, jadi tujuannya timbangan ini cukuplah jelas dimana timbangan memang difungsikan untuk menghilangkan hambatan yang membuat orang enggan membicarakan berat tubuhnya sehingga dapat mengelola berat badan mereka secara efektif.

Seleb yang namanya dipasang dalam timbangan ini adalah mereka yang memiliki kisaran berat badan seberat 50-114 kg, dan diantara nama yang ada mencakup nama-nama artis besar dunia seperti Rihanna, Cherryl Cole, Khloe Khardasian hingga Kate Middleton.

Dalam nama-nama yang dicantumkan, yang paling kurus adalah Cheryl Cole (50 kg), Khloe untuk pertengahan (76 kg) dan Queen Latifa yang paling berat (114 kg). Sehingga orang yang menimbang dapat mengatakan beratnya sama seperti Beyonce Knowles daripada mengatakan 57 kg.

Timbangan itu diubuat untuk merespon hasil penelitian soal penurunan berat badan yang jadi masalah 60 persen populasi Inggris. Sebanyak 40 persen responden mengakui menghindari menimbang badan karena takut melihat hasilnya. Sebanyak 1 dari 3 orang juga mengaku tidak bahagia dengan berat badannya sekarang.

Leave your thought