Fitur dan Kelebihan Timbangan Gantung

Each week, we bring you something a little bit different from the last news

PT. Bumi Mataritama > Blog > Blog > Fitur dan Kelebihan Timbangan Gantung

Fitur dan Kelebihan Timbangan Gantung

Timbangan gantung pada umumnya memiliki jenis yang beragam dan sering kita jumpai diberbagai kegiatan industri atau perdagangan. Seperti timbangan yang lain, timbangan gantung juga terdapat 2 jenis yaitu mekanik dan digital.

Seiring berkembangnya jaman dan berkembangnya tekonolgi, kini timbangan gantung memilki fitur yang semakin canggih. Tidak hanya berupa digital, tetapi timbangan gantung sudah dilengkapi dengan fitur Nirkabel (Wireless) yang dihubungkan dengan menggunakan remote control. Dengan seperti itu semakin mudah menggunakan timbangan gantung.

Timbangan gantung juga memilki kapasitas yang besar. Beban yang mampu ditahan oleh timbangan gantung adalah 50 Kg sampai 100 ton. Dengan berbahan dasar logam yang kuat, timbangan gantung ini mampu digunakan pada jangka waktu panjang. Banyak kegiatan industri yang menggunakan timbangan gantung karena kelebihan yang dimiliki oleh timbangan gantung ini.

Fitur dan kelebihan timbangan gantung:

  1. Tersedia dengan jenis digital
  2. Dapat dioperasikan menggunakan remote control (Nirkabel)
  3. Terbuat dari bahan logam yang kuat
  4. Memiliki kapasitas beban hingga 100 ton
  5. Dapat digunakan dalam jangka panjang

Jika anda ingin melihat lebih banyak jenis dan tipe timbangan gantung, silahakan kunjungi halaman ini. Pilihlah timbangan gantung dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan, agar timbangan gantung yang diperoleh dapat berfungsi sesuai dengan harapan Anda.

Leave your thought

WhatsApp chat