Kalau Mau Nimbang Badan Pakai Timbangan, Telanjang Ya

Each week, we bring you something a little bit different from the last news

PT. Bumi Mataritama > Blog > Blog > Kalau Mau Nimbang Badan Pakai Timbangan, Telanjang Ya

Kalau Mau Nimbang Badan Pakai Timbangan, Telanjang Ya

Saat menjalankan program penurunan berat badan, banyak orang menjadi sangat fokus pada naik dan turunnya angka timbangan. Apakah Anda salah satunya? Sedikit tips dari Hipnoterapis Kristin Liu, CCH, jangan gunakan sehelai pakaian pun saat menimbang berat badan.

“Peraturan menggunakan timbangan. pertama, gunakan timbangan pribadi, lakukan seminggu sekali pada hari yang sama, lakukan setelah bangun pagi dan setelah Anda buang air besar dan kecil namun sebelum mandi serta tanpa mengenakan pakaian,” kata Kristin, seperti ditulis dalam bukunya Quantum Slimming.

Kendati demikian, menurut Kristin, menimbang berat badan bukan satu-satunya parameter untuk langsing. “Saya lebih suka mengukur tubuh saya dengan sentuhan dan meteran. Kenapa? Karena timbangan tidak memberi tahu lingkar paha yang masih besar sehingga harus berfokus untuk mengecilkannya dengan latihan fisik.”

“Saat saya menggunakan sentuhan, saya tahu bagian tubuh mana yang masih besar atau terlalu kecil. Bagian teristimewanya, saat saya menyentuh tubuh sendiri, komunikasi antara saya dan tubuh dimulai,” tandasnya.

Leave your thought

WhatsApp chat