Timbangan Badan Unik Menggunakan Ukuran Bukan Dengan Angka Melainkan Dengan Nama Selebritis Hollywood

Each week, we bring you something a little bit different from the last news

PT. Bumi Mataritama > Blog > Blog > Timbangan Badan Unik Menggunakan Ukuran Bukan Dengan Angka Melainkan Dengan Nama Selebritis Hollywood

Timbangan Badan Unik Menggunakan Ukuran Bukan Dengan Angka Melainkan Dengan Nama Selebritis Hollywood

Jika Anda menggunakan timbangan ini mungkin bisa berkata “Beratku sama seperti Rihanna,Beyonce, ataupun artis hollywood lainnya”. Ya, timbangan badan unik ini menggunakan ukuran berat bukan angka, melainkan para selebriti Hollywood. Unik bukan?

Superdrug dari Inggris yang pertama membuat timbangan dengan pembanding berat badan seleb. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi kekhawatiran atau rasa parno pada wanita di Inggris kalau melihat angka. Tujuannya timbangan adalah untuk menghilangkan hambatan yang membuat orang enggan membicarakan berat tubuhnya dan bisa mengelola berat badan mereka secara efektif.

Seleb yang namanya dipasang di timbangan yang memiliki kisaran berat 50-114 kg. Diantaranya ada nama Rihanna, Cherryl Cole, Khloe Khardasian hingga Kate Middleton.

Dalam nama-nama yang dicantumkan, yang paling kurus adalah Cheryl Cole (50 kg), Khloe untuk pertengahan (76 kg) dan Queen Latifa yang paling berat (114 kg). Sehingga orang yang menimbang dapat mengatakan beratnya sama seperti Beyonce Knowles daripada mengatakan 57 kg.

Timbangan itu diubuat untuk merespon hasil penelitian soal penurunan berat badan yang jadi masalah 60 persen populasi Inggris. Sebanyak 40 persen responden mengakui menghindari menimbang badan karena takut melihat hasilnya. Sebanyak 1 dari 3 orang juga mengaku tidak bahagia dengan berat badannya sekarang.

Nah mengenai timbangan badan, disini kami juga menyediakan timbangan badan lainnya.Untuk melihatnya bisa klik disini.

Leave your thought

WhatsApp chat