Seminar penggunaan timbangan hewan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Each week, we bring you something a little bit different from the last news

PT. Bumi Mataritama > Blog > Uncategorized > Seminar penggunaan timbangan hewan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Seminar penggunaan timbangan hewan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Kebutuhan timbangan hewan di berbagai instansi atau dinas pemerintahan terutama dinas peternakan akan semakin meningkat karena akan banyaknya pekerjaan yang berkaitan dengan data penimbangan hewan di daerah-daerah di Indonesia.

Selain kebutuhan timbangan hewan yang diproduksi oleh PT. Bumi Mataritama sangatlah diperlukan, tentunya tidak lengkap jika semua instansi belum sepenuhnya memahami bagaimana pemasangan, instalasi dan penggunaan timbangan hewan ini.

Kesempatan untuk mengadakan seminar dan training timbangan hewan datang dari Dinas Peternakan Propinsi Kalimantan Selatan. Kota Banjarbaru di propinsi Kalimantan Selatan pun menjadi tujuan untuk mengadakan seminar dan training timbangan hewan.

Sebagai informasi, pada akhir tahun 2011 Dinas Peternakan Propinsi Kalimantan Selatan telah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk memproduksi sebanyak 47 unit timbangan hewan untuk didistribusikan ke dinas peternakan kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.

Tentunya PT. Bumi Mataritama sangatlah berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Dinas Peternakan Propinsi Kalimantan Selatan dan menjaga kepercayaan yang diberikan dengan selalu berkembang dan berinovasi dalam memproduksi timbangan hewan.

Tepatnya hari Kamis, 5 Januari 2012 seminar diadakan bagi peserta seminar timbangan hewan yang terdiri dari perwakilan dari seluruh dinas peternakan kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan. Di Kalimantan Selatan, PT. Bumi Mataritama memberikan training tentang pemasangan dan penggunaan timbangan hewan.

Teknisi kami yang datang ke kota Banjarbaru memberikan training yang dimulai dari pemasangan timbangan hewan. Pemasangan timbangan hewan dilakukan dengan memasang kerangkeng timbangan dan memasang display timbangan hewan yang diproduksi dalam bentuk digital.

Setelah itu training dilanjutkan dengan penggunaan timbangan hewan yang telah dipasang dengan kerangkeng dan display timbangannya. Dalam training ini, Dinas Peternakan Propinsi Kalimantan Selatan menyediakan seekor sapi digunakan sebagai objek penimbangan hewan tersebut.

Dalam training timbangan hewan ini, beberapa pertanyaan diajukan oleh beberapa perwakilan dinas peternakan mengenai timbangan hewan. Teknisi kami menjawab pertanyaan tersebut secara detil sehingga perwakilan dinas peternakan dapat memahami dengan lebih jelas.

Leave your thought

WhatsApp chat