Perlengkapan medis hewan

PT. Bumi Mataritama > Perlengkapan medis hewan

SYRINGE / SPUIT 10, 20, 30 ML (SUNTIKAN DOSIS OBAT DAN VITAMIN HEWAN)

Alat suntik atau spuit atau jika di luar negeri lebih dikenal dengan sebutan syringe merupakan suatu alat pompa piston sederhana yang digunakan untuk menyuntikkan atau menghisap cairan maupun gas dalam tubuh manusia atau hewan dimana alat suntik ini terdiri dari tabung dengan piston di dalamnya yang keluar dari ujung belakang.

Kami menjual spuit atau alat untuk menyuntikan dosis obat dan vitamin pada hewan ternak dan hewan peliharaan dengan beberapa pilihan kapasitas, produk suntikan hewan ini kami tawarkan dengan takaran 20 ml dan untuk informasi takaran dosis lainnya anda dapat kami bantu via email bumata@gmail.com atau via whatsapp di 081319449301.

Khusus untuk produk medis hewan, kami tidak memproduksi sendiri melainkan kami impor dari China dan Eropa ex: euroflex, hsw dll. Jangan pernah ragu untuk menghubungi kami jika anda tidak sempat mengunjungi kami secara langsung dengan menanyakan diskon produk atau negosiasi harga agar mendapat deal yang lebih baik, harga mungkin bisa lebih murah jika pemesanan dalam jumlah banyak atau berkaitan dengan wilayah pengiriman.

Stetoscope (alat periksa kesehatan hewan ternak)

Stetoskop merupakan alat yang digunakan oleh seorang proffesional kesehatan untuk mendengarkan suara dari organ internal tubuh manusia ataupun hewan, alat ini dirancang khusus agar memiliki kemampuan mendengarkan suara yang berasal dari organ jantung, paru-paru, alat pencernaan, arteri, hingga vena.

Kami menjual stetoskop khusus untuk para dokter hewan professional baik yang bertugas pada klinik-klinik hewan peliharaan maupun spesialis hewan margasatwa, produk stetoskop yang kami tawarkan merupakan produk berkualitas terbaik dengan harga kompetitif.

RENCO PREG-TONE, ALAT UJI DOKTER PROFESSIONAL UNTUK KEBUNTINGAN HEWAN MAMALIA

Ini merupakan rekomendasi produk medis terbaik untuk hewan anda, produk berteknologi canggih ini banyak digunakan oleh peternakan besar terutama di Amerika untuk proses USG atau review menguji kebuntingan hewan mamalia yang dipelihara seperti kambing, sapi, kuda dan mamalia besar lainnya.

Alat USG hewan berukuran 15,3 x 6,9 x 5,5 cm dan dengan berat Preg-Tone hanya 432 gr ini dilengkapi dengan fitur microprocessor yang dikendalikan berdasarkan software elektronik dengan tingkat kehandalan tinggi dan dibalut dengan cover logam berkualitas yang sangat kokoh demi menjaga mesin di dalamnya.

Peralatan medis hewan yang beroperasi dalam mendeteksi kehamilan hewan mamalia kecil dan menengah ini disetting dengan cara kerja gema A-Mode Ultrasonic, instrumen standar dikalibrasi untuk hewan seperti babi. Anda juga dapat menseleksi hewan dengan alat ini, dimana pengguna dapat dengan mudah mengatur instrumen untuk jenis hewan yang akan diuji.

Suhu dengan kisaran 0-120 F (-18 hingga 49 Celcius) dengan power supply mandiri dimana baterai nickel metal hydride ini dapat diisi ulang, tingkat keawetan baterai dapat bertahan sekitar 2-4 tahun dengan waktu operasi berkisar 8 jam pada muatan penuh. Anda dapat melakukan pengisian baterai sekitar 14 jam untuk muatan penuh.

Trocar atau canula hewan, safety & steril 100% full stainless steel

Alat ini merupakan alat medis untuk hewan besar sehingga sangat cocok sekali untuk hewan ternak, trocar atau canula hewan kami terbuat dari bahan dasar 100% full stainless steel original “bukan besi dichrome” yang tentunya sangat aman dan terjamin steril untuk kambing dan sapi anda.

Inilah fungsi trocar dalam menangani ternak yang mengalami “perut kembung kronis”

Tekanan gas yang terlalu kuat dapat menyebabkan pernapasan hewan menjadi tertekan sehingga membuat hewan tersebut mati lemas, hal ini dicirikan dengan kondisi lambung (abdomen) kiri bagian atas yang membesar. Membesarnya lambung juga membuat bagian kulit perut hewan ternak ikut membesar dan sangat kencang dimana bila bagian ini dipuluk akan berbunyi sepertihalnya sebuah drum. Pernapasan hewan ternak seperti sapi pun akan menjadi berat diiringi konstraksi rumen yang kuat, ini tentu saja akan membuat hewan yang menderita sering terhuyung-huyung atau sebentar-bentar berbaring dan berdiri.

Pencegahan atau pengobatannya adalah jangan sekali-kali membiarkan sapi yang sedang tumbuh menjadi lapar, jika hewan ternak seperti sapi mengalami gejala perut kembung maka gas harus segera dikeluarkan terlebih pada tingkat terakhir kita dapat menggunakan trocar atau canula untuk mengeluarkan gas dalam perut sapi.

Cara menggunakan alat trocar sendiri adalah dengan cara menusukkan alat ini pada perut sapi untuk membuat lubang keluarnya gas dalam perut sapi, anda tidak perlu khawatir karena alat ini telah melalui standarisasi keamanan dan telah dirancang khusus untuk mengobati perut sapi yang kembung.

Kami menjual produk trocar (alat untuk mengeluarkan gas pada perut sapi) dan alat medis hewan ternak sapi dan domba berkualitas dengan harga terbaik, kami  layani dengan cepat di via email responsif kami di bumata@gmail.com atau via whatsapp di 081310045708 / 08131944 9301.

WhatsApp chat